Ultimatum Untuk Jokowi

Bicara Sinergisitas Eksekutif dan Legislatif Melalui Diskusi Panel KAMMI Kaltim
March 7, 2015
Outsourcing Your Give good results to the best Academic Writing Companies
March 28, 2015

Kammikaltim.com. Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) se-Kaltim dan Kaltara melakukan aksi agar Presiden Joko Widodo segera mengambil langkah cepat atas masalah yang terjadi di negeri ini senin (23/3) sore. Dengan tema aksi “ultimatum jokowi” KAMMI mengkritisi masalah ekonomi hingga sosial yang terjadi di Indonesia. Rupiah anjlok, kebijakan menaikkan harga BBM, TDL, Gas dan Pajak. Sampai pada kisruh perpolitikan yang tak kunjung selesai ditambah lagi kasus KPK vs Polri yang mengganggu kestabilan hukum di Indonesia.

Menurut Ketua PW KAMMI Kaltim, Satria, “Pemerintah sudah membuat rakyat kecewa dan sengsara oleh kebijakan-kebijakan yang diambil dan menyebabkan kondisi Indonesia menjadi tidak stabil. Jokowi harus segera mengambil langkah cepat untuk menyelesaikan permasalahan ini.” Selain itu juga satria menyampaikan aka nada aksi lanjutan bahkan sampai pada aksi besar-besaran menuntut Jokowi turun jika dirasa tidak mampu memimpin. “Ini adalah aksi awal dan sesuai arahan pusat, KAMMI akan terus mengawal jalannya pemerintahan ini bahkan sampai menggelar aksi besar-besaran untuk menuntut Jokowi turun dari jabatannya”, tutup Satria.

Aksi yang digelar di Simpang Jl. Pahlawan Kota Samarinda ini melibatkan lebih dari 60 kader KAMMI di Samarinda dan sekitarnya diisi dengan orasi dan pembagian selebaran pencerdasan kepada masyarakat yang beraktifitas. Aksi berjalan dengan aman dan tertib dengan pengawalan dari pihak kepolisian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bergabung