Syamsul Alam Siap Pimpin KAMMI Kaltim 2015-2017

Peranan Otsus dalam Revitalisasi Kawasan Perbatasan
June 2, 2015
KAMMI Buka Musyawarah Wilayah dengan Angkat Isu Migas
June 4, 2015

Musyawarah Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (Muswil KAMMI) Kaltim sukses digelar pada Minggu (30/6) lalu. Muswil yang berlangsung selama dua hari tersebut, mengangkat Syamsul Alam sebagai Ketua Umum KAMMI Kaltim periode 2015-2017. Syamsul Alam menggantikan Ahmad Satria Almukarom yang sebelumnya menjadi Ketua KAMMI Kaltim pertama.

Dalam sambutan perdananya sebagai Ketua KAMMI Kaltim, Syamsul Alam mewasiatkan untuk tetap menjaga nilai-nilai perjuangan KAMMI yang telah dibawa. “Semoga cita-cita besar kita, makna filosofis yang kita bawa, nilai-nilai perjuangan tetap terpatri dalam hati kita,” ujarnya. “KAMMI bukanlah organisasi penghasil para ketua. Karena sesungguhnya, jabatan bukanlah karya. Begitu banyak orang yang dipermalukan dengan jabatan yang disandangnya,” terang Alam.

Muswil berjalan dengan sidang-sidang yang berlangsung dinamis. Peserta muswil adalah perwakilan KAMMI Daerah dan komisariat khusus se-Kaltim dan Kaltara. Sebanyak 50 peserta memenuhi aula Guest House Universitas Mulawarman. “Semoga kepengurusan yang baru dapat tetap solid dan membawa perubahan yang lebih baik. Juga terus menghasilkan karya-karya yang bermanfaat bagi Kaltim khususnya,” ucap Satria, Ketua KAMMI Kaltim sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bergabung