Press Relese : Transisi Kepemimpinan 2019

Diskusi Suara KAMMI : “Melukis Nasib Kaltim Pasca Pilgub 2018”
July 17, 2018
ISLAM DAN PATRIOTISME KEBANGSAAN :TANTANGAN UNTUK GENERASI MUDA
July 27, 2018

[Press Relese : Transisi Kepemimpinan 2019]

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sejahtera untuk kita semua

Hidup Mahasiswa !

Hidup Rakyat Indonesia !

Kalimat yang mungkin pertama muncul di benak kita jika mendengar negara Indonesia adalah korupsi, kaya akan sumber daya alam, negera berkembang, padat penduduk dan kemiskinan. Romansa perkataan itu sering di gulirkan oleh oknum di depan layar kaca yang akibat nya perkataan tersebut menjadi hal lumrah di konsumsi bagi masyarakat indonesia.

‘’Sudah jatuh tertiban pula’’ adalah pribahasa yang cocok menggambarkan kondisi negara indonesia yang sedang tidak baik baik saja. Belum lama ini kita mendengar kondisi perekonomian kita yang semakin terpuruk padahal sektor ekonomi merupakan salah satu faktor terwujudnya kesejahterahan bagi masyarakat indonesia, melamahnya nilai tukar rupiah hingga 14.500/USD (merdeka.com) menjadi pukulan telak kepada menteri ekonomi indonesia yang baru saja di nobatkan sebagai menteri terbaik di dunia.

Misi Revolusi mental menjadi indikator masyarakat menilai pemerintah yang gagal, penetapan kebijakan yang berujung pencitraan dan penjualan aset negara untuk melunasi utang merupakan tanda pemerintah saat ini sedang kewalahan dan menjadikan negara sebagai panggung dagelan untuk menghadapi pesta demokrasi mendatang.

Kita perlu bangun dari zona nyaman ini, momentum 5 tahunan akan di gelar pada tahun 2019 yang akan menjadi pucuk perjuangan untuk mengukur nawacita reformasi yang selalu di gaungkan. Slogan NKRI Harga Mati jangan di tafsirkan sebagai momen jual beli iman untuk memperkaya diri sendiri. Kontribusi pada pilpres untuk kemenangan masyarakat indonesia jangan di pandang sebelah mata, kita tak akan hidup enak saat ini apa bila para pejuang terdahulu kita menggadaikan impian , jiwa dan harapan hanya untuk memberikan kebahagiaan kepada keluarga mereka.

Persatuan ini bukan untukku, bukan untuk kelompok tertentu, tapi murni untuk Indonesiaku, indonesiamu, dan indonesia kita semua !

Waalaikumussalam Warahamtullahi Wabarakatuh

Salam,
Moh. Reza Munandar
Muslim Negarawan

#demokrasimandiri
#transisikepemimpinan
#awalkebajikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bergabung