Press Release KAMMI KOMSAT UNMUL Sambut Mulawarman Muda 2018

Narasi Literasi Negeri
August 20, 2018
Aktivis Perempuan Kaltimtara Peduli Lombok
August 26, 2018

Assalamualaikum wr. wb
Sang Mulawarman Muda

Tidak terasa Generasi Muda Mulawarman telah tiba.
Harapan dan semangat bercampur menjadi satu dalam cita-cita untuk membanggakan orang tua mereka dan bangsa ini.
Cita-cita yang begitu suci lahir di dalam jiwa Mulawarman Muda.
Entah menjadi siapa dan apa mereka kelak.Tapi satu hal yang kami yakini, dimanapun kaki mereka berada Indonesia selalu menitipkan cita-cita bangsa ini di dalam diri Sang Mulawarman Muda.

Oleh sebab itu, maka KAMMI selaku Organisasi Mahasiswa yang di dalam visinya berjanji akan melahirkan kader-kader pemimpin bangsa kedepan, akan tetap konsisten dengan arah juang KAMMI untuk ikut andil dalam setiap persiapan perbaikan bangsa.
Maka suatu usaha ini telah kami mulai dari beberapa agenda bersama Maba Unmul 2018, yang telah berlalu diantaranya yaitu :
Diskusi Online : Pada tanggal 2 Juni 2018, 11 Juli 2018, dan 27 Juli 2018 di Serambi WhatsApp, diskusi ini dilaksanakan untuk memahamkan hal apapun yang tidak Maba pahami dalam menjalani perjalanan sebagai mahasiswa nantinya.
PKKMB 2018 : Pada tanggal 15 Agustus 2018 di Gor 27 September Unmul.
Memberikan mereka suatu semangat dan sambutan dalam hajatan terbesar pertama kali Mahasiswa Baru di Universitas Mulawarman.
Sambut Maba oleh KAMMI UNMUL selama PKKMB ini tidak ada kaitannya sedikipun dengan kepanitiaan acara.

Penyambutan Maba selama PKKMB 2018, KAMMI lakukan ketika acara telah resmi dibubarkan oleh panitia dan selama Maba perjalanan meninggalkan Gor 27 September.
Foto bersama Maba memakai spanduk yang telah KAMMI sediakan, atas dasar suka rela Maba sendiri. Sehingga tidak ada unsur paksaan sedikitpun.
Kegiatan sambut maba dimomen PKKMB 2018 ini, tidak ada sedikitpun aturan yang dilanggar dan etika yang disalahi oleh KAMMI Komsat Unmul, seperti yang dijelaskan pada poin b, c dan d.
Lomba memperingati Hut RI Ke-73th : Pada tanggal 17 Agustus 2018 di Hal. Auditorium Unmul, kegiatan ini KAMMI lakukan sebagai salah satu bentuk bukti kecintaan terhadap NKRI. Selain itu, agar Maba Unmul 2018 tetap bisa merasakan indahnya momen 17 Agustus meski berada di tanah perantauan.
Kenyataan hari ini adalah mimpi kemarin, mimpi hari ini adalah kenyataan esok hari.
Maka hari ini Kesatuan Aksi mahasiswa Muslim Indonesia Berjanji akan selalu hadir memberikan kontribusi dan semangat untuk mewujudkan mimpi-mimpi Generasi Muda Mulawarman.
Anak muda memang minim pengalaman, karena itu anak muda tidak menawarkan masa lalu. Akan tetapi, anak muda menawarkan Masa Depan (Anies Baswedan)
Hidup Mahasiswa !
Hidup Rakyat !
Hidup Indonesia !

Samarinda, 21 Agustus 2018
Salam,
Ketua Umum
KAMMI Komisariat Unmul
Febri Abdul Haminudin

#AyoGabungKAMMI
#JayakanIndonesia2045

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Bergabung