KAMMI Silaturahim ke WAGUB KALTIM

Oleh : Departemen Riset dan Jaringan

SAMARINDA. Selasa, 13 November 2018 Denny Prayogo selaku Ketua Umum Pengurus Wilayah KAMMI Kaltimtara bersama pengurus beserta Pengurus Daerah KAMMI Samarinda dan Pengurus Komisariat KAMMI Unmul bertandang ke Kantor Gubernur Provinsi Kaltim, guna silaturahim ke Wakil Gubernur Kaltim.

Silaturahim ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan ucapan selamat langsung kepada Bapak Hadi Mulyadi yang telah resmi menjalankan amanah baru beliau sebagai wakil gubernur Kaltim.

Selain itu juga, silaturahim ini dilaksanakan guna membahas perencanaan program pemerintah dan pembangunan, bukan hanya membahas perencanaan program ke depan. Namun juga membahas terkait perkembangan program lanjutan dari pemerintahan sebelumnya.

Dalam hal ini Wagub Hadi Mulyadi menyatakan bahwa program lanjutan harus dituntaskan sesuai perencanaan yang telah dilaksanakan pemerintahan sebelumnya, seiring dengan perencanaan program pemerintahan yang sekarang juga harus direalisasikan.

Ada jalan tol, jembatan hingga permasalahan kesejahteraan guru menjadi fokusan Gubernur dan Wagub terpilih.

Pada kesempatan silaturahim kali ini, Wagub Hadi Mulyadi juga menyatakan bahwa suksesi penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan bukan hanya tanggung jawab pemerintah daerah, namun juga diperlukan adanya dukungan berbagai pihak, tak terkecuali dukungan dari KAMMI.

Di akhir silaturahim kali ini, Wagub Hadi Mulyadi menegaskan komitmen Pemerintah Provinsi terkait pembangunan daerah dan juga menegaskan kepada semua pihak untuk mendukung menyukseskan program yang telah direncanakan maupun yang sedang dilanjutkan, agar berjalan dengan lancar, baik dan tuntas.

Dec 14, 2018 - Posted by kammi - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *