Rapat Pimpinan Wilayah Kalimantan Timur & Utara

(Samarinda, 23 – 24 / 12) Mulai Pukul 08.00 WITA RAPIMWIL dilaksanakan dengan di awali serangkaian pembukaan, doa dan sambutan. dengan mengangkat tema “Sinergitas Arah dan Kolaborasi Gerakkan KAMMI KALTIMTARA Untuk Indonesia Jaya.” Sambutan Hangat dalam orasi yang disampaikan oleh Denny Prayogo selaku ketua Umum KAMMI KALTIMTARA menambah semangat yang menggelora.

Acara RAPIMWIL dihadiri oleh kader – kader KAMMI dari 5 daerah. Diantaranya dari daerah Berau, Bontang, Balikpapan, Kukar, dan Samarinda.

Rangkaian Acara RAPIMWIL berlangsung dengan kondusif dan acara ini sebagai sarana untuk koordinasi, komunikasi, & Informasi sekaligus menjalin kerjasama secara sinergis kepada seluruh kader KAMMI se-Kaltimtara diantaranya mengoptimalkan peran pemuda disetiap daerah. Tidak hanya itu, kami juga berupaya untuk mengupgrade kapasitas diri dengan saling bertukar fikiran terhadap permasalahan – permasalahan di Indonesia dan Kaltimtara khususnya. Sebagai peran pemuda sudah seharusnya kami terus bergerak dan responsif untuk memberikan gagasan mencari solusi terbaik untuk menyikapi berbagai problematika di negeri ini. Di lain hal kami juga berupaya untuk memperluas jaringan serta arah gerak perbaikkan, menyatukan langkah dalam keberagaman Kebhinekaan untuk merawat dan menjaga kelestarian dan kesejahteraan Kaltimtara. Dengan melalui Evaluasi, Eskalasi isu, Aksi, & Advokasi.

Selain menjalankan fungsi sebagai Ektraparlementer Jalanan, KAMMI juga berupayah untuk mewujudkan organisasi yang mandiri secara finansial dan semoga dapat melahirkan pemuda – pemuda diKaltimtara sebagai pioner enterpeneur.

Sebagai Muslim Negarawan mewujudkan Indonesia Jaya Bukanlah Sekedar Mimpi. Semua dapat terwujud jika segala elemen gerakkan baik perekonomian yang mandiri, pendidikan, kesehatan, kedaulatan pangan, Sosial, Politik, kebudayaan, dan jajaran pemerintahan serta masyarakat saling bergerak dan terus berbenah demi perbaikan Indonesia.

Berkarya Bersama, Berkolaborasi Bersama, dan Menyejarah Bersama

Dec 26, 2018 - Posted by kammi - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *