HIDUPLAH INDONESIA RAYA

Dirgahayu Republik Indonesia yg ke 74 Tahun.

Indonesia tanah airku yang berjajar pulau-pulau dari sabang sampai merauke. Negara yg memiliki banyak suku, ras, budaya dan bahasa tapi tetap rukun karena CINTA yang selalu ada di hati-hati rakyat yang mengharap perdamaian dan keamanan di negri tercinta.

Indonesia ada karena darah yang tumpah dari para pejuang demi mencapai sebuah kemerdekaan. Sambil memegang bambu runcing, mereka maju tanpa ada rasa takut sedikitpun. Karena mereka memikirkan masa depan generasi anak cucu bangsa di masa depan. Wahai pejuang bangsa ketahuilah bahwa setiap tetesan darah-darahmu akan selalu terkenang di hati rakyat sampai kapanpun.

Dirgahayu ke 74 Tahun bukanlah usia yg muda dalam mengarungi bahterah kehidupan dunia. Berbagai ujian, perdebatan perbedaan, silih bergantinya kepemimpinan, bukanlah hal yg baru untuk Indonesia.
Indonesia harus menjadi negara yang mewujudkan pancasila dan UUD 1945 yang telah dicetuskan oleh para pendiri bangsa.

Untukmu wahai para pemimpin bangsa yang melanjutkan cita-cita dan keinginan para bapak pendiri bangsa, cintailah rakyatmu, sejahterakanlah rakyatmu, bahagiakanlah rakyatmu, adillah pada rakyatmu, dan damaikanlah Indonesia.

Untukmu wahai rakyat Indonesia, cucu anak bangsa belajarlah dengan giat, jadilah generasi cerdas, jujur, berakhlak, miliki jiwa pejuang dalam membela kebenaran, berani maju demi Indonesia jaya sampai kapanpun.

Indonesiaku teruslah jaya
🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

By : yusriani yusuf

Sep 30, 2019 - Posted by kammi - No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *