Berlian berhijab

Oleh : Siti Qorimah

Komisariat KAMMI Unmul

Cinta Wanita dalam menjalankan keyakinan hatinya tak terlepas dengan sejuta kepercayaan yang tumbuh dengan cepat  . keyakinan ini yang mampu membuat wanita lebih dahsyat untuk mengambil sebuah keputusan tanpa harus memikirkan orang lain karna apa yang dilakukan itu benar dan tepat begitu juga dengan cara menjaga berlian yang ada pada diri nya .berlian yang ada harus di jaga dengan baik jangan sampai orang lain melirik apalagi ingin memilikinya tanpa sesuatu yang harus di gapainya sebelum itu.

naluri petahan yang bisa dikatakan scaning me ,harus dimiliki setiap wanita tidak hanya beberapa wanita  muslim tapi seluruh wanita muslim .karena wanita muslim tau bagaimana menjaga hal yang harus dijaga . ketika wanita muslim pergi keluar rumah pelan demi perlahan berilian yang ada pada dirinya mulai bersinar dengan terang benderang sehingga orang lain pun  memandangnya seperti memiliki maksud yang tak menentu…

jika maksud tak menentu itu salah apa lah  yang terjadi pada wanita muslim , wanita yang akan menjadi sosok penentu generasi masa depan , jangan sampai penentu masa depan kehilangan berlian nya ataupun tergores walapun sedikit. Wanita muslim cara yang terbaik untuk menjaga  berlian kalian dari orang-orang yang kurang baik dengan perlahan demi perlahan menutupi berlian kalian dengan hijab yang sekarang mudah ditemukan ,jangan takut unutk menutup berlian kalian dengan kain walpuan belum mampu menutup dengan sempurna tetapi ada sesuatu yang orang lain seberani itu .

wanita muslim jangan engakau  takut akan gemercik –gemercik cerita diluar sana mengenai keputusan yang kau yakini hal itu hanya mampu merusak kain yang kau jaga untuk menutupi berlian mu ,tak usah kau perdulikn tentang kekuasaan , percakapan orang,berita,atau apapun itu karena yang terpenting adalah berlian mu terjaga dengan manis dan penuh cinta.

Lakukan yang terbaik dengan kau berani mengambil langkah menutup aurat ,kau mampu melangkah dengan berani dan mampu membuka jalan setapak menjadi jalan TOL menuju syurga nya ALLAH tanpa harus menunggu isyarat lampu yang bisa memperlambat jalan  mu .

Mar 6, 2020 - Posted by kammi - No Comments
Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Wilayah Kaltim Kaltara 2019-2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *