MENJAGA NAFAS UKHUWAH DENGAN SILATURAHIM ALUMNI KAMMI

Dokumentasi Silaturahim Alumni KAMMI (7/3/2020)

(Samarinda, 7/3). Departemen HUMAS PW KAMMI KALTIM KALTARA bersama teman-teman KAMMI lainnya beramai-ramai mendatangi tempat tinggal Alumni KAMMI yaitu Kak Syamsul Alam, S.Pd, pertemuan ini merupakan program kerja dari depatermen Humas yaitu Silaturahim Alumni.

Selain sudah Alumni, Saudara Syamsul Alam juga pernah menjadi Ketua Umum KAMMI Kaltim 2015/2017 yang dulunya belum menjadi KAMMI KALTIM KALTARA. Silaturahim ini dimaksudkan untuk kembali menjaga nafas Ukhuwah antara pengurus KAMMI yang baru  dengan beberapa Alumni.

Sebagaimana yang di sampaikan Harish Jundana selaku Ketua Umum KAMMI KALTIM KALTARA 2019/2021,
“Selain tugas utama kita menjaga nafas gerakan tapi jangan melupakan nafas ukhuwah di keluarga pengurus KAMMI dengan para Alumninya agar selalu terjalin.” Ucapnya.

Adapun pembahasan yang di diskusikan melalui forum tersebut ialah membahas dana bansos tanah hibah untuk sekretariat KAMMI KAMMI KALTIM KALTARA karena hal ini menjadi salah satu fokusan utama Pengurus Wilayah KAMMI KALTIM KALTARA periode ini menseriusi program tersebut, agar juga KAMMI bisa mempunyai Sekretariat yang permanen. ditambahkan pula dengan diskusi terkait jaringan alumni KAMMI KALTIM KALTARA khususnya yang sudah tersebar dimana-mana, dari Departemen Humas akan senantiasa merapikan kembali data-data Alumni bertujuan agar bisa kembali menjalin silaturahim alumni kebeberapa Alumni lainnya.

*Dokumentasi Penyerahan Cinderamata kepada Alumni KAMMI oleh saudara Harish Jundana

di akhir kegiatan tersebut di tutup dengan foto bersama dan penyerahan cinderamata sebagai bentuk kenang-kenangan dari KAMMI KALTIM- KALTARA untuk Alumni KAMMI.

 

Mar 10, 2020 - Posted by kammi - No Comments
Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Wilayah Kaltim Kaltara 2019-2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *