KAMMI Kaltim-Kaltara bersama Pemkot Samarinda Berbagi Masker

Samarinda – Jum’at (10/4/2020), PW KAMMI Kaltimtara, KAMMI Komsat Unmul bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Samarinda untuk melaksanakan pembagian masker kain kepada masyarakat Samarinda, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Samarinda Kota.

Wakil Wali Kota Samarinda, M Barkati turut hadir dan ikut dalam kegiatan pembagian masker kepada masyarakat Samarinda. Hal ini dilakukan sesuai dengan anjuran dari pemerintah yang meminta kepada masyarakat untuk menggunakan masker kain pada saat beraktivitas di luar rumah untuk mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19).

“Semoga dengan adanya pembagian masker kepada seluruh warga Samarinda, kami berharap warga lebih peduli lagi akan keselamatan dan kesehatan, agar semuanya bisa saling bantu-membantu bukan hanya pemerintah, tapi juga bantuan seluruh warga untuk melawan Covid-19 ini, dengan selalu menjaga pola hidup sehat seperti cuci tangan dan menggunakan masker,” ujar Barkati.

Tujuan kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari PW KAMMI Kaltimtara bersama DP3A Samarinda untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Samarinda. Diharapkan kegiatan ini dapat memutus rantai penyebaran dan menjaga agar masyarakat bisa terlindung dari wabah Covid-19.

“Kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada pihak Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) dan Bapak M. Barkati pada hari ini sehingga bisa bersama-sama berbagi masker kepada seluruh warga Samarinda. Semoga ini bermanfaat bagi kita semua agar selalu terhindar dari Covid-19,” ujar Ketua Umum PW KAMMI Kaltimtara, Harish Jundana.

 

Apr 10, 2020 - Posted by kammi - No Comments
Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Wilayah Kaltim Kaltara 2019-2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *