BERITA TERBARU – PW KAMMI KALTIMTARA 2019/2021 RESMI DILANTIK MALAM INI

Barakallah Wa Innalillah Atas Pelantikan Pengurus wilayah KAMMI Kaltim Kaltara Periode 2019/2021

SAMARINDA, 10 Mei 2020 / 17 Ramadhan 1441 M. Alhamdulillah Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Kaltim Kaltara telah resmi dilantik oleh Pengurus Pusat KAMMI yang di hadiri Oleh Saudara Elevan Yusmanto, S.IP.

Elevan Yusmanto, S.IP. (Ketua Umum PP KAMMI)

Agenda Pelantikan dilaksanakan secara daring lewat aplikasi ZOOM Meeting sebab kondisi di Kaltim khususnya termasuk zona merah dalam situasi covid-19. Namun hal ini tidak menyurutkan semangat Pengurus Wilayah KAMMI Kaltimtara untuk tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan baik program kerja Pengurus maupun Departemen.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Ketua Umum terpilih Saudara Harish Jundana bahwa “Ini merupakan tugas dan amanah yang mesti tetap dipertanggung jawabkan, apabila selama ini kontribusi dari PW KAMMI Kaltimtara masih belum dirasakan maka sepatutnya KAMMI belum bergerak dan beramal.”

Kegiatan Pelantikan ini juga di iringi dengan kegiatan Tausiyah Nuzulul Qur’an sekaligus sambutan tokoh oleh Bapak KH. Aus Hidayat Nur (Anggota Komisi II DPR RI) di sore harinya melalui via aplikasi ZOOM juga.

Peserta Pelantikan Pengurus Wilayah KAMMI Kaltim-Kaltara 2019/2021

Dengan telah dilaksanakannya Pelantikan PW KAMMI Kaltimtara Periode 2019/2021 ini diharapkan seluruh kader KAMMI bisa lebih berkontribusi aktif dalam semua kegiatan dan terus berjuang dalam beramal sebagai bukti nyata penghambaan dan kecintaan kita kepada Allah Subhanaa Waa Ta’ala.

Sebagaimana firman Allah Subhanaa Waa Ta’ala dalam QS. Adz-Dzariyaat : 56, yang artinya
“Dan aku tidak menciptkan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepadaku”.

Kegiatan diakhiri dengan do’a bersama yang dipimpin oleh saudara ilham, dalam doa tersebut, PW KAMMI Kaltimtara meminta kepada Allah Subhana Wa Ta’ala agar wabah pandemi maupun musibah ini segera diangkat dan memohon perlindungan agar tidak ada lagi yang tertular atau menularkan covid-19.

May 11, 2020 - Posted by kammi - No Comments
Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Wilayah Kaltim Kaltara 2019-2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *