KAMMI SILATURAHMI KE BAWASLU KOTA SAMARINDA

Dokumentasi Silaturahmi KAMMI ke kantor Bawaslu Kota Samarinda

kammikaltimkaltara.com – Samarinda, (Senin/24/08/2020) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kaltim Kaltara berkunjung ke kantor BAWASLU Kota Samarinda. kehadiran kami diterima oleh Bapak Abdul Muin, S.Sos selaku ketua Bawaslu Kota Samarinda, silaturahmi ini di inisiasi oleh kawan-kawan dari Departeman Kebijakan Publik PW KAMMI Kaltimtara yang bertujuan untuk pengawalan pilkada kedepan oleh Gercep.

Mendekati tahun pilkada 2020 KAMMI Kaltim kaltara membuat Gerakan Cerdas Pemilu (GERCEP), yang berisi relawan siap untuk mengawal dan mensukseskan pilkada tahun ini. hal ini mendorong kami untuk bersilaturahmi ke Kantor Bawaslu kota samarinda, ujar Selo selaku Kepala Departemen Kebijakan Publik KAMMI Kaltimtara.

Selanjutnya dijelaskan oleh Bapak Abdul Muin, S.Sos selaku ketua Bawaslu kota samarinda, bahwa dari bawaslu sudah melaksanakan Sekolah Kader Pengawas Partisifatif (SKPP), namun sistemnya hanya seperti relawan, karena untuk menjadi Panitia Pemungutan Suara (PPS) perlu memenuhi syarat umur minimal 25 tahun. dan dari Bawaslu juga mengapresiasi sekali program dari KAMMI dalam mengawal pilkada.

Dari Bawaslu dapat bekerja sama bersama Gercep dalam pengawalan pilkada kedepan, namun untuk teknis nanti akan dibuat kan memorandum of understanding (MoU) terlebih dahulu, tutupnya.

Kegiatan ini di akhiri dengan foto bersama dan juga dari KAMMI Kaltim Kaltara memberikan cinderamata yang di wakilkan oleh Ahmad Fikrianto selaku Koordinator Gerakan Cerdas Pemilu kepada Ketua Bawaslu Kota Samarinda.

Aug 27, 2020 - Posted by kammi - No Comments
Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Wilayah Kaltim Kaltara 2019-2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *