KAMMI KALTIM KALTARA MELAKSANAKAN EVALUASI SETENGAH PERIODE UNTUK MENGHADAPI TANTANGAN ZAMAN

Kammikaltimkaltara.comSAMARINDA, 7 Februari 2021 PW KAMMI KALTIM KALTARA mengadakan Kegiatan evaluasi setengah periode kepengurusannya, kegiatan evaluasi tersebut bertujuan untuk mengukur dan memperbaiki suatu kinerja, seperti membandingkan hasil kegiatan dan menganalisisnya. Pastinya dalam perjalan program kerja setiap organisasi memiliki banyak masalah. Diharapkan agenda ini dapat memberikan masukan, kritikan maupun saran untuk memperbaiki jalannya organisasi.

Kegiatan ini berlangsung secara online pada hari Ahad, 7 Februari 2021 pada pukul 08.00 sampai 17.00, diawali laporan oleh ketua panitia yaitu Imam Syamsuddin dilanjutkan dengan sambutan dari ketua umum yaitu Harish Jundana. Berikutnya dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ust Rijal Muharram dari Ketua BPK PP KAMMI, dalam isi taujihnya beliau menyampaikan bagaimana KAMMI menghadapi tantangan zaman.

“Evaluasi setengah periode ini terdiri dari sidang sementara, dan sidang pleno.  Sidang tersebut terbagi menjadi beberapa tahapan yaitu sidang pembukaan, sidang pleno I dan sidang pleno II.  Sidang pembukaan langsung dipimpin oleh ketua Umum dan ditemani oleh sekjend PW KAMMI KALTIM KALTARA. Isi dari sidang pembukaan tersebut membahas tentang petunjuk dan teknis dalam pelaksanaan sidang yang lainnya. Sidang pleno I membahas tentang penyampaian LPJ dari setiap bidang. Sedangkan sidang pleno II membahas tentang penyampaian permasalahan yang di hadapi oleh setiap pengurus daerah yang ada di Kalimantan timur dan Kalimantan utara,” kata Harish Jundana.

baca juga : KAMMI Kaltim – Kaltara ingatkan Gubernur Kaltara terpilih untuk tepati janji kampanye.

Ketika sesi penyampaian sidang pleno I telah usai, banyak dari peserta yang bertanya mengenai progres yang telah bidang laksanakan. seperti “Tupoksi dan pengelolaan RKP (Rumah KAMMI Peduli) kurang maksimal, harapannya bisa dikelola secara professional. Masalah struktur agar segera untuk diselesaikan dengan baik”. Pertanyaan yang diajukan oleh saudara Denny Maulida (Pengurus Daerah Samarinda KAMMI). Pertanyaan tersebut langsung dijawab oleh ketua Bidang HUMAS KAMMI PW saudari Azzahroh “Dalam waktu dekat RKP (Rumah KAMMI Peduli) akan segera di launching dan dikelola secara professional”. Dalam pertanyaan lainnya yang diajukan oleh saudari Aisyah (Pengurus Daerah Samarinda KAMMI) “Terkait pengawalan sebuah isu. Isu apa yang sudah dikawal dan apakah sudah ada turunannya untuk pengurus daerah”. Pertanyaan tersebut dijawab oleh bidang RKP dan ditambahkan oleh saudara Haris Jundana “Grand Design Isu sudah ada, seperti perda usulan dan kawal pilkada. Isu yang sudah pernah dikawal yaitu RUU HIP, Omnibus law”. Diskusi tersebut berlangsung sampai sore hari  dengan sidang pleno II.

“Kegiatan evaluasi ini ditutup di sore harinya pada jam 18.00 WITA, namun akan disambung kegiatan internal pada malam harinya yaitu “Santuy Bareng KAMMI” yang akan dihadiri oeh para ketua dan kader Pengurus Wilayah, Daerah dan Komisariat. dengan berakhirnya kegiatan tersebut diharapkan organisasi PW KAMMI Kaltim Kaltara dapat menjadi organisasi yang lebih baik lagi dan bisa bersatu padu gerak dan cinta untuk jayakan Indonesia 2045,” tutupnya.

Feb 7, 2021 - Posted by kammi - No Comments
Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Wilayah Kaltim Kaltara 2019-2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *