Pelantikan Pengurus Daerah KAMMI Samarinda Periode 2021, KAMMI Siap Menjadi Eskalator Penggerak

kammikaltimkaltara.com – SAMARINDA, 12 Februari 2021 PD KAMMI SAMARINDA mengadakan Kegiatan Pelantikan Pengurus Daerah KAMMI Samarinda periode 2021. Kegiatan pelantikan tersebut bertujuan untuk melantik dan mengesahkan kepengurusan PD KAMMI Samarinda periode 2021, dari Badan Pengurus Harian (BPH) dan juga Anggota PD KAMMI Samarinda yang akan menemani proses kegiatan PD KAMMI Samarinda satu periode kedepan.

Kegiatan ini berlangsung secara daring pada hari jum’at, 12 Februari 2021 pada pukul 13.30 sampai 18.00, diawali sambutan oleh ketua PD KAMMI Samarinda yaitu Denny Maulida dan dilanjutkan dengan sambutan dari ketua umum PW KAMMI KALTIMTARA yaitu Harish Jundana serta perwakilan dari Pengurus KAMMI Pusat yaitu Saudara Fahmi Idris. Berikutnya dilanjutkan dengan Talk Show oleh Ust Rasnal dari Mantan Ketua Umum PW KAMMI Lampung, dalam isi taujihnya beliau menyampaikan bagaimana caranya mencintai KAMMI lebih mendalam. Kemudian di lanjutkan Talks Show kedua terkait dengan Kepemimpinan dalam Tim oleh Pak Pramuji Paeran yang merupakan Head of Regional Distribution PT Indosat khusus regional Kalimantan, Sumatra dan Papua.

“Momentum Pelantikan ini adalah titik awal PD KAMMI Samarinda akan memberikan kontribusi nya lagi untuk Kota Samarinda tercinta. Dan berpesan kepada seluruh kader KAMMI Samarinda baik dari Komisariat UNMUL, IAIN dan Samarinda seberang. Mari Bersama berkontribusi lebih untuk menyebarkan seluas luasnya dakwah dibumi etam ini” Kata Denny Maulida.

Saat sesi pelantikan seluruh Kader KAMMI Samarinda sangat menikmati proses pelantikan yang dipimpin oleh saudara Fahmi Idris selaku perwakilan KAMMI Pengurus Pusat. Hingga akhir kegiatan semuanya berjalan dengan baik tanpa ada hambatan berarti. Sehingga PD KAMMI Samarinda telah Sah untuk melaksanakan kegiatannya secara meksimal dalam satu tahun periode kepengurusan.

Feb 22, 2021 - Posted by kammi - No Comments
Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Wilayah Kaltim Kaltara 2019-2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *