KAMMI Bontang Memiliki Peluang Untuk Memimpin di Bontang

Dokumentasi Supervisi PW KAMMI Kaltimtara bersama KAMMI Bontang

Bontang – Telah berlangsung Meet Up oleh PW KAMMI Kaltim Kaltara dan Komisariat KAMMI Bontang pada Ahad, 6 Juni 2021 pukul 17.50 Cafe Losari.

Harish Jundana sebagai Ketua PW KAMMI KALTIMTARA menyampaikan bahwa kepada Komisariat KAMMI Bontang bahwa kita memiliki kekuatan masing-masing, tidak seperti di Samarinda. Hal itu perlu kita analisis.

Kemudian, bang Harish mempersilahkan kepada Farisal untuk memaparkan kondisinya.

Farisal mengatakan mengalami masa sulit, setelah DM 1 kondisi masih aktif pengurus. Sebenarnya kader KAMMI Bontang banyak, tidak hanya di Kaltim. Ketua Komisariat KAMMI Bontang belum ada konfirmasi saat ini, hingga kami pun bingung apa yang harus dilakukan.

Tanpa DM 1, penerus semakin hilang. Kami pun belum bisa ikut DM 2 di Samarinda karena Pandemi. Ucapnya.

Kemudian, Risma Komisariat KAMMI Bontang menanggapi untuk kondisi KAMMI Bontang. Risma menanyakan hal lain untuk mengaktifkan kader di KAMMI Bontang.

Hal di atas, ditanggapi oleh bang Harish. Sebagaimana beliau katakan bahwa di Banten, Pengurus Daerah diurus oleh mahasiswa yang kuliah di Bandung.

Fauzi KAMMI Bontang merespon kondisi yang miris. Kami di POLNES tetap ada komunikasi walaupun tidak ada kegiatan. Kurang koordinasi dari Ketua KAMMI Bontang, maka perlu pertemuan ringan untuk membahas saat ini. Faktor penyebab ini adalah ada dua poros yang bekerja dan menjadi mahasiswa.

Imam Bontang, mengatakan siap membantu untuk KAMMI Bontang. Beberapa waktu yang lalu, pernah bertemu dengan teman-teman Cipayung. Tanggapan teman-teman Cipayung adalah KAMMI Bontang memiliki peluang untuk memimpin di Bontang.

Bang Harish mencoba membuat skema pemecahan masalah. Pertama, rutinkan pertemuan non formal untuk membangun. Kedua, Mahasiswa asal Bontang bisa membantu dalam kegiatan KAMMI Bontang. Ketiga, tahun 2021 target ada Musyawarah Komisariat untuk menyegarkan kembali pengurus yang baru. Ke-empat, setelah Musyawarah melaksanakan DM 1.

Daerah Jawa Barat ada 18 Pengurus Daerah sama seperti Banten. Setidaknya kader KAMMI paham dengan kondisi Nasional, Provinsi, dan Kota/Kabupaten. Selain itu, PW KAMMI Kaltim Kaltara siap membantu dalam kegiatan bahkan membantu dari segi finansial. Ucapnya.

 

Jun 9, 2021 - Posted by kammi - No Comments
Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Wilayah Kaltim Kaltara 2019-2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *