PRESS RELEASE RAPIMWIL KAMMI KALTIMTARA 2021

 

Samarinda, 21-22 Agustus 2021. Agenda Rapat Pimpinan Wilayah KAMMI KALTIMTARA digelar secara online, RAPIMWIL 2021 bertemakan Bangun Persatuan, Kolaborasikan Gerakan Dalam Membangun Kaltimtara Yang Berkemajuan

Dibuka dengan agenda Diskusi Publik bertemakan “Pertambangan Kaltim, Anugerah atau Musibah?” pada hari Sabtu, 21 Agustus 2021. Bersama Pembicara dari para Pejabat Publik dan Akademisi yaitu H. Muhammad Ali Hamdi, S.Ag (Komisi III DPRD Provinsi Kaltim), Ir. Seno Aji, M.Si ( Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltim), Erwinsyah, S.H., S.E., M.Si., CLA (Rektor Unikarta) Para Aktivis Mahasiswa Kutai Kartanegara yaitu Iqbaldi Taruna Affandi (GMNI Kukar), Azmi Ainun (PII Kukar), Vicky Renaldi (KAMMI Kukar), Eko Purwanto (HMI Kukar) dan Perwakilan dari Perusahaan Tambang Raja Kutai Baru Mahakam yaitu Yassir Muchlis

Dilanjutkan dengan Pernyataan Sikap dari KAMMI KALTIMTARA, HMI KUKAR, PII KUKAR & GMNI KUKAR Terkait Penolakan terhadap Tambang Ilegal di Wilayah Kalimantan timur.

Hari kedua pelaksanaan Rapat Pimpinan Wilayah KAMMI KALTIMTARA 2021, dilanjut dengan Rapat Pleno dari masing-masing internal Departemen KAMMI se-Kaltimkaltara.

Acara telah berjalan dengan semestinya dan diharapkan dari kegiatan tersebut memberikan nilai positif dan perbaikan perbaikan baik di dalam masyarakat maupun kader KAMMI itu sendiri.

 

Sep 28, 2021 - Posted by kammi - No Comments
Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Wilayah Kaltim Kaltara 2019-2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *